Jepitan Rambut Jedai Besar yang Tahan Angin, Bahkan Badai Sekalipun

28 1

Cobalah klip cakar besar yang mampu mencengkram rambut kamu di hampir segala sisi, dan menggenggam sebagian atau bahkan seluruh helaian rambut secara sempurna.

Jedai sendiri memiliki singkatan Jepitan Badai berkat fungsinya yang mampu mempertahankan posisi dan gaya rambut sekalipun tersibak oleh angin.

Dan jika kita berbicara mengenai fungsinya, ada banyak sekali gaya yang bisa kita atur menggunakan jepitan rambut jedai besar yang satu ini.

Apalagi jika kamu memilih merk Jedai Haircules, maka bisa bertahan sepanjang hari tanpa takut berubah bentuk atau merosot saat tak sengaja tersentuh oleh orang lain.

Tak hanya memberikan nuansa cantik, Jedai Haircules juga berperan dalam menarik banyak elemen di kehidupan sehari-hari, terutama dalam sisi hemat waktu dan hemat uang.

Pasalnya, kebanyakan Jedai besar memang dijual dengan harga murah. Sebut saja Declip yang membandrolnya dengan harga 18 ribuan saja per satu buah.

Kuat dan Mudah Dikenakan

Semakin kuat sebuah aksesoris rambut, maka akan meningkatkan masa pakai dan umurnya. Jatuhnya menjadi jauh lebih murah.

Kekuatannya sendiri bukanlah main-main. Jedai Haircules sudah banyak dibuktikan menjadi aksesoris rambut yang tahan banting, serta tak mudah terlepas dari rambut sekalipun terkena jambakan.

Tanpa fitur tersebut, biasanya jepitan rambut akan cepat hilang setiap kali kita tak ngeh bahwa jepitan rambut telah tercabut dari tempatnya.

Nilai guna bisa nampak terlihat saat kamu mengenakannya. Ada cara terbaik yang menghemat banyak waktu dan tenaga, terlebih jika kamu tengah terburu-buru di pagi hari.

Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Tarik rambut ke belakang.
  2. Untuk gaya rambut yang cepat dan mudah, maka kamu bisa langsung menarik pangkal rambut yang sudah mencengkram setiap helaian untuk disatukan pada satu sisi.
  3. Buat sedikit gulungan lalu tarik ke atas. Kemudian kencangkan dengan penjepit Jedai Haircules.
  4. Pegangan penjepit rahangnya tentu harus mengarah langsung ke kepala kita.

Gaya rambut di atas mirip seperti ponytail, akan tetapi ujung rambut tidak merumbai ke arah bawah, melainkan ke arah atas.

Gaya ini cocok digunakan saat berada di musim kemarau atau tengah berkeringat.